Postingan Baru

Minggu, 29 Agustus 2010

1 Juta Rupiah - Dari Internet Gratis Selamanya

Salah seorang marketer bernama Daniel Utama, memberikan program PPL (Pay per Lead) untuk para Paid Member, Free Member, maupun Umum. Apa itu pay Per lead ? PPL adalah program yang memberikan bayaran kepada Anda bila Anda berhasil mereferennsikan orang untuk mendaftar gratis di website tertentu. Program ini memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapatkan income Rp 1.000.000,- dengan mengikuti langkah berikut :

  1. Buka link berikut, Klik Disini untuk mendaftar
  2. Mendaftar program PPL Gratis, klik Join Free Now di sebelah KIRI ATAS
  3. Isi data-data dengan lengkap, kemudian mendaftar
  4. Buka email anda kemudian lalukan Konfirmasi untuk aktivasi member area melalui SMS sesuai petunjuk di email.
  5. Anda akan mendapat pemberitahuan kalau web Anda Sudah diaktifkan. Mohon bersabar, aktivasi dilakukan secara manual, jadi anda harus bersabar dan berdasarkan pengalaman saya, kurang dari 24 jam keanggotaan gratis kita akan diaktifkan. Artinya anda sudah bisa mulai berpromosi.
  6. Bila sudah aktif, Anda buka websitenya kemudian login, gunakan username dan pasword seperti yang ditulis pada saat pendaftaran.
  7. Klik “Promo Pay Per lead” disebelah kiri atas dibawah home, kemudian dapatkan link referal Anda untuk mengajak teman Anda bergabung. Sebarkan link referal Anda ke teman-teman anda di facebook atau iklankan melalui media iklan baris gratis atau promosi apapun yang Anda kuasai.
  8. Setiap orang yang bergabung melalui link referal Anda, akan dihargai Rp 1.050,- artinya bila Anda berhasil mengjak 1000 orang akan mendapatkan 1.050.000.
  9. Ini contoh link referal yang akan dipromosikan seperti milik saya (klik disini untuk melihat) tiap orang memiliki link yang berbeda.
  10. Member Gratis mendapatkan juga hadiah berupa : Download ebook “Bagaimana Pentingnya sebuah Jaringan” dan Download CD Audio Saya “Bagaimana Menjual Sepotong Burger mini Rp 5.000 dengan harga Rp 115.000 dan yang membeli merasa senang”
Penjelasan lengkapnya akan Anda dapatkan setelah mendaftar GRATIS melalui link berikut ini : Klik Aja disini

Selamat mencoba semoga berhasil

Related Posts by Categories



Widget by Cybermars | Cybermars
Post views: counter

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi! I could have sworn I've visited this website before but after looking at many of the posts I realized it's new to me.
Regardless, I'm definitely happy I discovered it and I'll be book-marking it and checking back often!


Take a look at my blog ... stem cell therapies thailand

Posting Komentar

Cara Download Software di Cybermars

Ketika kamu mengklik link download, kamu akan di arahkan ke partner link, yaitu adf.ly, selanjutnya tampak di pojok kanan monitor tulisan SKIP AD...Nah, klik SKIP AD tersebut lalu masuk ke halaman download.

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu,,,,selamat mendownload

Tukaran link yukkk.....caranya copy paste kode html ini ke blog kamu

Agar saya tahu tolong beritanya kamu masukin di shoutmix, nanti saya kunjungi webnya,,,oke bro...

blog cybermars


Grab this Widget ~ Blogger Accessories
SMS DAN SEMUANYA GRATIS,,,,Coba Dulu.....!!!!!!

SMS 1
SMS 2

BISNIS TERBARU,CPT GABUNG DISINI
dan
DISINI

R e n u n g a n

*Harta tidak akan berkurang karana sedekah dan melakukan amal*
*Kata-kata yang terucap tanpa perhitungan mungkin akan menyulut perselisihan, perkataan yang kejam dapat menghancurkan kehidupan, sebuah kata yang tak tepat mungkin juga mampu menambah beban batin seseorang, dan... sebuah kata yang penuh cinta kasih mungkin dapat menyembuhkan dan memberikan berkah= Anonim=*
*Semulia-mulia manusia ialah siapa yang mempunyai adab, merendahkan hati ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika mampu membalas dan bersikap adil ketika kuat=Anonim=*
*Anda akan dikritik orang ketika melakukan sesuatu. Anda juga akan dikritik ketika tidak melakukan sesuatu. Jadi, lakukan saja apa yang menurut anda benar =Eleanor Roosevelt=*
*Jangan takut untuk belajar sesuatu. Ilmu pengetahuan adalah harta karun yang selalu dapat kita bawa kemanapun tanpa membebani*
*Kekuatan tidak datang dari kemampuan fisik,tetapi datang dari semangat yang tumbuh*
*Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan*
*Jangan memandang kelebihan orang, karena akan membuat kita menjadi iri Pandanglah orang yg mempunyai kelebihan dibawah kita dengan begitu kita akan sadar bahwa kita masih diberi kenikmatan yang lebih dari mereka*

Klick's ya

 
bottom