Postingan Baru

Minggu, 25 Juli 2010

ImCrew

imcrew

ImCrew
adalah program Pay Per Lead baru. Hingga tanggal 1 Agustus 2010, ImCrew berada dalam tahap pre-launch. Dalam kesempatan ini Anda bisa mendapatkan uang dengan mengajak pengguna lain untuk mendaftar di ImCrew.

Anda akan mendapatkan $10 ketika dafar di ImCrew dan $2 untuk setiap referal. Minimal Payout adalah $20 via Paypal. Kesempatan ini berlaku untuk masa Pre-Launch hingga tanggal 1 Agustus 2010. Makanya buruan daftar disini!!! Pembayaran akan dilakukan sekitar tanggal 30 September 2010.

Pembayaran setelah masa prelaunch selesai akan dikirim pada tanggal 30 setiap bulannya (atau hari kerja berikutnya) untuk penghasilan bulan sebelumnya. Sebagai contoh Jika Anda mendapatkan $50 pada bulan September, Anda akan menerima pembayaran Anda sebesar $50 di PayPal pada tanggal 30 Oktober.

Setelah tanggal 1 Agustus 2010 Anda masih dapat menghasilkan menghasilkan uang dengan Membaca dan Berbagi artikel yang diberikan ImCrew.

Berikut ini adalah beberapa hal mengenai ImCrew:

Apakah ImCrew itu?

Imcrew.com adalah sebuah inovasi baru untuk menghasilkan uang lewat internet, para anggota dapat belajar metode baru untuk menghasilkan uang secara online dengan rinci langkah demi langkah dengan petunjuk yang diberikan oleh ImCrew.
Program ini benar-benar gratis, dan Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan mempromosikan artikel yang yang disediakan Imcrew.com.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari ImCrew?

imcrew

Hingga 1 Agustus 2010 Anda bisa mendapatkan $ 2 untuk setiap Referral yang anda ajak. Link refferall dapat anda lihat di account Anda. Anda akan mendapat uang tunai dari laba prelaunch ini bersama dengan penghasilan pertama Anda dari Imcrew ketika program ini secara resmi diluncurkan.

Bagaimana saya akan dibayar?

Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal atau melalui transfer bank dengan biaya transaksi 8 $ tambahan dikurangi dari uang yang diterima.

Bagaimana saya bisa mendapatkan $2 untuk setiap Anggota dimaksud?


Begitu Anda lihat seseorang daftar melalui link referral Anda, Anda akan menerima $2 dalam saldo account yang masih pending. Saldo $2 ini akan aktif setelah prelaunch jika dalam 1 bulan sampai dengan 15 Agustus 2010 referal yang anda ajak login di account-nya dan mendapatkan setidaknya 50 artikel (pekerjaan ini memerlukan waktu sekitar 5-10 menit bagi refferal anda).

Kapan saya akan dibayar?

imcrew

Pembayaran setelah masa prelaunch selesai akan dikirim pada tanggal 30 setiap bulan (atau hari kerja berikutnya) untuk penghasilan bulan sebelumnya. Sebagai contoh Jika Anda mendapatkan $50 pada bulan Agustus, Anda akan menerima pembayaran Anda sebesar $50 di PayPal pada tanggal 30 Of September.

Berapakah Minimum Payout nya?

Untuk PayPal $ 20, untuk transfer Bank $ 100 (ke seluruh negara)

Apakah program ini mendukung Anggota Internasional?


Tentu saja! Setiap anggota dari Negara manapun dapat bergabung
Bagaimana saya dapat menghubungi jika saya memiliki pertanyaan?
Anda dapat menghubungi ImCrew melalui email: imcrewx@gmail.com

imcrew

Dapatkah orang lain dalam rumah tangga saya bergabung?


Mereka pasti memiliki alamat e-mail valid unik untuk mendaftar di program kami. Sejauh kecurangan berjalan, perangkat lunak kami mendeteksi pengguna yang membuat account fiktif dan menggunakan komputer yang sama jadi jika orang lain di rumah Anda ingin bergabung dan sah akan menggunakan account mereka, Anda tidak harus ditandai untuk penyalahgunaan.
Dapatkah saya memiliki lebih dari satu account?

Tidak, hal itu tidak diizinkan di Imcrew. Jika Anda kehilangan informasi login Anda, Anda dapat meminta untuk dikirimkan ke alamat e-mail anda. Jika Anda terjebak dengan lebih dari satu account yang terbuka (ImCrew memiliki proses audit yang sangat ketat sebelum pembayaran dikirim) account Anda akan dihentikan, alamat IP akan diblokir dan Anda tidak akan menerima uang Anda mendapatkan .

Jaringan saya, sekolah atau ISP semua menggunakan yang sama atau digunakan secara acak alamat IP, bisa saya bergabung?

Ya, ini baik-baik saja. Aturan umum yang sama berlaku dari pertanyaan sebelumnya.
imcrew

Related Posts by Categories



Widget by Cybermars | Cybermars
Post views: counter

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Download Software di Cybermars

Ketika kamu mengklik link download, kamu akan di arahkan ke partner link, yaitu adf.ly, selanjutnya tampak di pojok kanan monitor tulisan SKIP AD...Nah, klik SKIP AD tersebut lalu masuk ke halaman download.

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu,,,,selamat mendownload

Tukaran link yukkk.....caranya copy paste kode html ini ke blog kamu

Agar saya tahu tolong beritanya kamu masukin di shoutmix, nanti saya kunjungi webnya,,,oke bro...

blog cybermars


Grab this Widget ~ Blogger Accessories
SMS DAN SEMUANYA GRATIS,,,,Coba Dulu.....!!!!!!

SMS 1
SMS 2

BISNIS TERBARU,CPT GABUNG DISINI
dan
DISINI

R e n u n g a n

*Harta tidak akan berkurang karana sedekah dan melakukan amal*
*Kata-kata yang terucap tanpa perhitungan mungkin akan menyulut perselisihan, perkataan yang kejam dapat menghancurkan kehidupan, sebuah kata yang tak tepat mungkin juga mampu menambah beban batin seseorang, dan... sebuah kata yang penuh cinta kasih mungkin dapat menyembuhkan dan memberikan berkah= Anonim=*
*Semulia-mulia manusia ialah siapa yang mempunyai adab, merendahkan hati ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika mampu membalas dan bersikap adil ketika kuat=Anonim=*
*Anda akan dikritik orang ketika melakukan sesuatu. Anda juga akan dikritik ketika tidak melakukan sesuatu. Jadi, lakukan saja apa yang menurut anda benar =Eleanor Roosevelt=*
*Jangan takut untuk belajar sesuatu. Ilmu pengetahuan adalah harta karun yang selalu dapat kita bawa kemanapun tanpa membebani*
*Kekuatan tidak datang dari kemampuan fisik,tetapi datang dari semangat yang tumbuh*
*Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan*
*Jangan memandang kelebihan orang, karena akan membuat kita menjadi iri Pandanglah orang yg mempunyai kelebihan dibawah kita dengan begitu kita akan sadar bahwa kita masih diberi kenikmatan yang lebih dari mereka*

Klick's ya

 
bottom