Postingan Baru

Sabtu, 21 Agustus 2010

Dibayar Saat Browsing

Info Baru..Terpercaya & DAPAT DIBUKTIKAN


Berikut ini ada 2 program surfing internet dapat duit. Yang pertama adalah CASHFIESTA dan yang kedua adalah INTERADMEDIA


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program ini, simak tutorial berikut ini.


Apa itu Cashfiesta?


Seperti Televisi Setiap orang yg memasang iklan di TV akan membayar jasa periklanan pada pihak TV. Sama dengan Cashfiesta, yang membayar jasa kepada kamu, atas pemasangan iklan pada Layar Monitormu (ketika connect di internet). Besarnya jasa pengiklanan itu dihitung dengan POINT yang langsung dapat dilihat dimonitor pada FiestaBar…


Cashfiesta adalah penyedia layanan beriklan dan penjualan online bagi perusahaan di seluruh dunia, dan Kamu akan dibayar saat melihat dan mengunjungi iklan yang ditampilkan di software Viewbar™. Cashfiesta memiliki program referral, yang akan menghargai usaha kamu untuk membantu mewujudkan komunitas global. Semakin banyak referral yang kamu miliki, uang yang diberikan Cashfiesta kepada kamu sebagai membernya akan semakin banyak.


Perhitungannya?


Cashfiesta memperhitungkan 1000 point yang kamu dapat saat online bisa bernilai $0.01-$2.00. Nilai tersebut bergantung pada usaha kamu mendapatikan referral atau mempromosikannya. Namun tidak semua penawaran bersifat gratis dan berlaku worldwide. Mayoritas Credit cards / debit cards required. Jadi perlu usaha yang maksimal...tapi gak masalah karenakan tinggal klik az....gak rpot koq.


Tapi….tenang…tanpa kamu mengikuti penawaran yang ada dan cukup aktifkan Fieshtabar perhitungannya masih ada buat usaha kamu.

Jika kamu minimal:


- online 3 jam tanpa referral = $54/ bln

- online 3 jam , 1 referral = $62/ bln

- online 3 jam, 1 referral, 1 referral dar referral kamu = $76/ bln


Diatas adalah contoh minimal yang bisa kamu dapat.


Jika dikalkulasi maka dapat:::


$54 x Rp. 10.000 = Rp. 540.000

$62 x Rp. 10.000 = Rp. 620.000

$76 x Rp. 10.000 = Rp. 760.000

Pembayaran dilakukan dengan account Paypal atau cek yang langsung dikirimkan ke depan rumahmu! Minimal nilai check yang bisa kamu terima $50, dan bisa kamu tentukan sendiri saat mengisi profilmu.


Pencairan cek bisa dilakukan di Bank Devisa mana saja di Indonesia, tentunya dengan charges pencairan cek yang berlaku di masing-masing Bank.


BCA, BII, BI = $10

Bank Niaga = $5


Charges pencairan cek ini akan dipotong langsung dari nilai cek mu.

Tertarik? Join disini


http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=ridwanzr


Lengkapi formulir sesuai dengan identitas kamu yang asli, karena akan dilakukan pengiriman cek tepat di depan pintu rumahmu!.

Setelah kamu jadi anggota Cashfiesta, kamu bisa segera mulai membuat uang. Get paid to surf the web dengan mendownload FiestaBar™ dari Download FiestaBar link di bagian Member. FiestaBar™ menampilkan iklan dari partner-partner Cashfiesta untuk kamu lihat, jejaki, atau bahkan mendaftar untuk penawaran spesial.


http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=ridwanzr===klick here


klick here====http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=ridwanzr


Dengan menjalankan FiestaBar™ selagi kamu online, akan menaikkan poin yang kamu kumpulkan. Yang pada akhir bulan akan di konversikan ke uang cash yang akan kamu terima sesuai limit payrate yang kamu kehendaki.


Pada tabel Number of Special Offers Registrations Bar&Referrals Points* (poin kamu) Payrate (anda akan dibayar)


0 1,000 $0.010
1 1,000 $0.040
2 1,000 $0.333
3 1,000 $0.500
4 1,000 $0.660
5 1,000 $0.830
6 1,000 $1.000
Gold Club 1,000 $1.666


FIESTABAR


Di Fiestabar, ada icon orang gendut memakai topi jerami, itulah FiestaBoy.

  1. Saat dia berjalan, berarti sedang mengumpulkan poin (making money online)
  2. Saat dia tertidur, kamu tidak mengumpulkan poin. Kamu harus mengliknya terus supaya dia mulai berjalan kembali.
  3. Beberapa waktu kamu akan diperlihatkan button “click here”, untuk kembali aktif dan mengumpulkan poin, kamu harus mengkliknya.
Cara CASHFIESTA membayar::::::

Pencairan dananya melalui cek yang akan dikirimkan ke alamat kamu sesuai dengan alamat pada saat mendaftar, jika telah mencapai minimal US $50 (lima puluh dollar), dan bisa dicairkan di semua Bank di Indonesia. Kamu bisa minta pembayaran dari CASHFIESTA pada halaman ‘my statistics’ dengan meng-klik tombol ‘request payment’. kalau uang kamu lebih besar dari minimal pembayaran, ‘request payment button akan muncul. Dan yang perlu diingat bahwa CASHFIESTA hanya melayani pembayaran antara tanggal 1 sampai tanggal 15 pada bulan yang bersangkutan.

Nb :
  • Point tidak bertambah bila FiestaBoy duduk/tidur
  • Caranya kamu tinggal arahkan Pointer ke FiestaBoy (dia akan berjalan kembali)
  • Segera KLIK bila Keluar Tulisan “CLICK HERE” di ujung kiri FiestaBar (tempat FiestaBoy berjalan)

Selamat Mencoba!

===============================================================================================================================================================================================================================================================================
===============================================================================================================================================================================================================================================================================
===============================================================================================================================================================================================================================================================================
Cara yang kedua, yaitu INTERADMEDIA
  1. Daftar dulu disini lalu klik menu/link "Join and Start Browsing" yang ada di sebelah kanan halaman tsb.
  2. Isi form pendaftaran, masukkan account paypal (jika ada, kalo tidak ada biarkan kosong), kode referral "24657" , bila belum ada tulis 24657 lalu klik "Register"
  3. Buka email kamu untuk aktivasi pendaftaran.
  4. Login dengan memasukkan Email dan Password yg telah kamu daftarkan dan setiap kali mau login, klik menu "Browsing Users Login" yang ada di sebelah kanan.
  5. Setelah masuk di member area, klik menu "Get Paid To Browse" untuk mulai menghasilkan dollar dari waktu browsing kamu.
  6. Setiap kali mengklik "Get Paid To Browse" itu maka akan muncul "Terms and Conditions", gulung layar ke atas sampai menemukan tombol "Start Browsing" di bawah. Jangan lupa centang "I Agree Terms and Condition" sebelum mengklik tombol "Start Browsing" tsb.
  7. Nah setelah itu perhitungan waktu mulai berjalan. kamu boleh melakukan apa saja : searching, buka situs lain, main FB, chatting, buka email, dll.
JANGAN SIA-SIAKAN WAKTU BROWSINGMU, DAPATKAN DOLLAR DGN MUDAH

Hanya saja pada saat perhitungan waktu sudah mencapai 5 menit maka akan muncul peringatan apakah kamu ingin lanjut atau stop. Bunyinya spt ini "You have not been active in the last few minutes. Click here to stay active or after 30 seconds you will be logged out" klik tulisan tsb utk tetap lanjut browsing. Atau kalau mau berhenti klik "Stop browsing and logout".
Jika kamu tdk sempat mengklik apa-apa maka secara otomatis akan stop sendiri dan kamu hanya mendapatkan 5 menit pembayaran. Tapi jangan khawatir, kamu boleh mulai lagi dengan cara yg sama di atas. Klik lagi tombol "Get Paid to Browse". Diulang seperti urutan di atas.

Kerjanya sangat sederhana dan sangat mudah. Perhitungan jika kamu dapat dollar dari browsing adalah::::

1 menit = dibayar $0.001
1 jam = dibayar $0.06 per jam.

Jika sehari 10 jam online berarti kamu dapat $0.6
Jika sebulan akan dapat $18.
$18 x Rp. 10.000 = Rp. 180.000
Jika setahun akan dapat $216
$216 x 10.000 = Rp. 2.160.000

Waduh kerja santai dan sambilan selama setahun dapat dua juta seratus enam puluh ribu rupiah. Lumayan kan buat bayar tagihan internet kamu per bulan.

Jika kamu referensikan dan ajak orang lain maka kamu akan mendapatkan 20% dari jumlah komisi referral kamu tanpa mengurangi komisi yg didapat oleh referral kamu tsb.

Pembayaran menggunakan Paypal, minimal withdraw $25. Nah, tunggu apalagi.. Ayo mari kumpul recehan dari Yahoo dan interadmedia ini.

Untuk memudahkan kamu memantau waktu browsing hendaknya jangan membuka tab baru (CONTROL+T) bersamaan dengan browsing lainnya.,tapi buka lah jendela baru (CONTROL+N) sehingga waktu browsing kamu akan terpantau dan tidak terputus...dan pastinya akan memudahkan kamu untuk mengklik "Click here to stay active or after 30 seconds you will be logged out"


^^^^^^ TERNYATA YG KEDUA INI SCAM^^^^^^

Related Posts by Categories



Widget by Cybermars | Cybermars
Post views: counter

2 komentar:

aditya mengatakan...

aku dpt $70, asal telaten az....nyante lg

Anonim mengatakan...

caranya tau uang kita udah berapa banyak gmn?
adanya kan cma point..
trims

Posting Komentar

Cara Download Software di Cybermars

Ketika kamu mengklik link download, kamu akan di arahkan ke partner link, yaitu adf.ly, selanjutnya tampak di pojok kanan monitor tulisan SKIP AD...Nah, klik SKIP AD tersebut lalu masuk ke halaman download.

Jangan lupa tinggalkan komentar kamu,,,,selamat mendownload

Tukaran link yukkk.....caranya copy paste kode html ini ke blog kamu

Agar saya tahu tolong beritanya kamu masukin di shoutmix, nanti saya kunjungi webnya,,,oke bro...

blog cybermars


Grab this Widget ~ Blogger Accessories
SMS DAN SEMUANYA GRATIS,,,,Coba Dulu.....!!!!!!

SMS 1
SMS 2

BISNIS TERBARU,CPT GABUNG DISINI
dan
DISINI

R e n u n g a n

*Harta tidak akan berkurang karana sedekah dan melakukan amal*
*Kata-kata yang terucap tanpa perhitungan mungkin akan menyulut perselisihan, perkataan yang kejam dapat menghancurkan kehidupan, sebuah kata yang tak tepat mungkin juga mampu menambah beban batin seseorang, dan... sebuah kata yang penuh cinta kasih mungkin dapat menyembuhkan dan memberikan berkah= Anonim=*
*Semulia-mulia manusia ialah siapa yang mempunyai adab, merendahkan hati ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika mampu membalas dan bersikap adil ketika kuat=Anonim=*
*Anda akan dikritik orang ketika melakukan sesuatu. Anda juga akan dikritik ketika tidak melakukan sesuatu. Jadi, lakukan saja apa yang menurut anda benar =Eleanor Roosevelt=*
*Jangan takut untuk belajar sesuatu. Ilmu pengetahuan adalah harta karun yang selalu dapat kita bawa kemanapun tanpa membebani*
*Kekuatan tidak datang dari kemampuan fisik,tetapi datang dari semangat yang tumbuh*
*Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan*
*Jangan memandang kelebihan orang, karena akan membuat kita menjadi iri Pandanglah orang yg mempunyai kelebihan dibawah kita dengan begitu kita akan sadar bahwa kita masih diberi kenikmatan yang lebih dari mereka*

Klick's ya

 
bottom